Berikut beberapa tips dari Raggam untuk pengguna agar mendapat barang sewaan yang kondisinya masih bagus:
1. Lihat review pengguna lain di halaman produk. Setiap pengguna Raggam yang sudah selesai menyewa dapat memberikan rating dan menceritakan pengalamannya. Karena itu, Vendor yang memberi layanan sewa yang baik dan barang yang kondisinya masih sangat bagus untuk digunakan pasti mendapatkan rating yang tinggi.
2. Tanyakan langsung ke Vendor. Pengguna Platform Raggam dapat bertanya langsung kepada pemilik barang menggunakan fitur bergambar amplop yang terletak di bawah harga sewa. Fitur ini juga tersedia di Daftar Pesanan pada Akun penyewa yang sudah memesan barang.
3. Tanyakan kepada Chat Support. Platform Raggam juga memberikan layanan chat untuk menjawab pertanyaan pengguna yang mungkin belum ada di FAQ atau Frequently Asked Question. Fitur Chat Support Raggam berada di kanan bawah dan langsung terhubung dengan Team CS (Customer Service) Platform Raggam.
Selain dapat diakses melalui website www.raggam.id saat ini Raggam juga sudah tersedia di App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android.