Langkah 1

Layanan Konsultasi Gratis

Raggam Support memberikan layanan konsultasi gratis seputar kebutuhan sewa untuk Perusahaan Anda. Jenis layanan yang kami tawarkan penyewaan jangka pendek maupun jangka Panjang.

Silakan menghubungi kami untuk pertanyaan dan permintaan penawaran harga melalui +62811970110 atau E-mail: project@raggam.id. Customer Service akan merespon Anda sesegera mungkin pada jam operasional kantor Senin – Jumat 09:00 – 17:00.

Langkah 2

Penawaran Harga

Dapatkan penawaran harga sewa yang kompetitif dari Vendor pilihan kami untuk segala jenis barang untuk keperluan Kantor.

Dapatkan harga sewa yang rendah dengan memilih durasi sewa yang lebih panjang sehingga biaya operasional Anda semakin efisien.

Langkah 3

Purchase Order & Verifikasi Perusahaan

Apabila telah mendapatkan barang dan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda dapat mengirimkan Purchase Order berikut dengan Legalitas Perusahaan Anda sebagai bentuk persetujuan atas Penawaran Harga yang kami berikan.

Langkah 4

Perjanjian Sewa

Kami akan segera melakukan proses penerbitan Perjanjian Sewa setelah Verifikasi Perusahaan disetujui.

Langkah 5

Pengiriman Unit & Mulai Sewa

Raggam memastikan pengiriman barang yang aman dan tepat waktu sesuai dengan metode pengiriman yang Anda pilih.

Anda dapat memantau status penyewaan Anda serta melacak status pengiriman dengan menggunakan sistem yang akan kami berikan.